Welcome To "Meutuwahhate" Semoga Berfaedah dan bermanfaat.Kritik dan saran dari siapapun yang bersifat membangun sangat saya harapkan. Thanks ya sudah berkunjung kesini.

Sabtu, 18 Februari 2012

Nyaman

Menjaga tutur kata merupakan hal yang paling dan sangat penting bagi setiap insan. Dikarenakan Lidah itu harimaumu dan ada juga yang menganggap lidah bagaikan pedang yang akan menghunus siapa saja yang ada dihadapannya. Mengontrol dan menjaga tutur kata (lisan) hal yang sangat dianjurkan dalam agama. Lidah tidak memiliki tulang, kalau tidak dijaga dengan baik maka dampaknya akan tidak baik pula. Jika telah melakukan suatu kesalahan alangkah baik dan baik kita meminta maaf, karena kesalahan sesama manusia tidak berhubungan dengan Allah kita harus meminta kepada orang yang merasa tersakiti oleh kita, dan dosa yang berhubungan dengan Allah senantiasalah kita memohon keampunan kepada Allah.

Sedikit kisah yang kualami :
Disuatu hari entah kenapa hal itu kulakukan tanpa berpikir panjang sehingga membuat seseorang itu merasa tidak nyaman karena diriku. Tapi dibalik semua itu ku sangat merasa senang dia sendiri menegur saya dengan baik dan bahasa yang menyadarkan saya agar tidak melakukan hal yang sama lagi nantinya. Kulewatkan hari-hari bersamanya dengan perubahan-perubahan yang bagus dan tak luput ku bersyukur karena mempunyai teman yang selalu mendorong diri saya untuk maju. Thanks Sobat...

Kenyamanan seseorang itu harus kita jaga, 
berbicara kenyamanan itu sangat dekat dengan ketentraman dan ketenangan. Jauh dari segala hal yang tidak mengenakkan, bukan pengen sendiri tetapi sama-sama menciptakan suatu lingkungan yang indah disekitar kita.

Kalau anda menginginkan kenyamanan untuk diri anda maka jagalah kenyamanan untuk orang lain pula...("meutuwah")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar