Welcome To "Meutuwahhate" Semoga Berfaedah dan bermanfaat.Kritik dan saran dari siapapun yang bersifat membangun sangat saya harapkan. Thanks ya sudah berkunjung kesini.

Selasa, 24 Januari 2012

Perjalanan Ke Blogger

Kedengarannya seperti menempuh perjalanan yang panjang. Padahal hanya mengikuti arus perubahan sahaja. awal-awal mengenal blogger hanya lewat mulut ke mulut, ya bisa di bilang dari kawan-kawan yang suka ngeblog, posting bahan kuliah, update n promo blog lewat jejaring sosial, sehingga saya tertarik untuk membuat blog yaitu ridha-ilham.blogspot.com ni rencana saya ingin posting mata kuliah, makalah dan catatan kecil dari setiap menempuh dunia pendidikan.   


Saya ucapkan terima kasih untuk kawan-kawan qu yang memberikan pengetahuan tentang blogger sehingga saya bisa membuat sebuah blog dengan ide-ide menarik seperti sebuah tulisan yang bermanfaat. Lewat blog ini mungkin ada beberapa tulisan ya mungkin sahaja saya copas dari orang lain, tapi saya tetap akan membuat sumbernya dengan tidak menghilangkan siapa  pemilik tulisan tersebut dengan membuat sebuah link yang akan dituju kepada sumber tulisan tersebut.

Arus perubahan terjadi pada saya dengan mengikuti perubahan zaman, sehingga saya berkeinginan membuat 1 blog lagi yaitu meutuahhate.blogspot.com yang bermaksud ingin membuat tulisan tentang hal pribadi saya yang bisa saya bagi baik itu bersifat susah, senang, motivasi, dan sebagainya, kemudian saya ingin memuat tentang kisah-kisah tauladan yang bisa di ambil akan faedah dan hikmahnya, tentang catatan pendek baik bersifat pribadi maupun orang lain (meminta izin kepada sipemilik), dan satu lagi tentang cerita motivasi agar tetap semangat. 


Asal kata meutuah itu dari bahasa aceh yang berarti baiknya tingkah laku mulai dari perkataan dan perbuatan. Hate yaitu hati (jiwa) yang dimiliki oleh seseorang. jadi meutuahhate saya artikan  setiap perkataan dan perbuatan manusia itu cerminan atau refleksi dari hati seseorang apakah itu baik ataupun buruk maka akan mencerminkan dirinya berdasarkan hatinya. seperti sebuah perkataan bahwa HATI itu RAJA.


Saya sangat berharap bagi pengunjung Blog ini jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan  mohon kritik dan sarannya untuk saya agar tercapainya kesempurnaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar