Welcome To "Meutuwahhate" Semoga Berfaedah dan bermanfaat.Kritik dan saran dari siapapun yang bersifat membangun sangat saya harapkan. Thanks ya sudah berkunjung kesini.

Jumat, 24 Februari 2012

Kesan yang Berharga

Di awal pertemuan kuliah bersama dosen baru yang pastinya akan memulai perkenalan. Cara perkenalan yang dilakukan setiap Dosen itu berbeda-beda. Ada yang berkesan baik dan adapula kesan yang buruk tapi di akhirnya akan berubah menjadi baik. kesemuannya itu merupakan tujuan yang menuju ke arah baik. Dikarenakan pendidikan merupakan hal yang baik yang akan diarahkan oleh seseorang untuk beberapa orang untuk menjadi lebih baik. 
  
Banyak dosen-dosen yang pernah dekat dan mengajarkan saya untuk beberapa hal yang dapat membuat saya senang dalam melakukan aktivitas. Pendapat mereka menjadi motivasi dan kunci untuk saya, seperti :
  • Jangan pernah gagal untuk yang satu ini...
  • Kerjakan apa yang dapat membuat anda senang, dan senangilah pekerjaan yang akan anda kerjakan...
  • Jadilah sesuatu yang sedikit dari sekian banyak...
  • Jadikan suatu pilihan untuk mencapainya...
  • Mencapai sesuatu itu pasti banyak rintangan tapi bagaimana kita melewatinya dengan cara bersyukur... 
Masih banyak lagi kata-kata yang memotivasi saya untuk maju.. Thanks untuk Orang tua, dosen dan kerabat yang memberikan sepatah kata yang mempunyai makna bukan sedikit tapi penuh dengan makna tersembunyi di dalamnya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar